Home » , » Pembilas Kloset Duduk - Jet Washer TOTO TGB 500AZRV24 - Bidets TOTO

Pembilas Kloset Duduk - Jet Washer TOTO TGB 500AZRV24 - Bidets TOTO

By Dion Mloto on 20.2.16

Salam jungkir balik kawan. Masih membahas tentang spare part toilet yakni pembilas kloset duduk jenis jet washer toto type TGB 500AZRV24.

Pembilas Kloset Duduk - Jet Washer TOTO TGB 500AZRV24 - Bidets TOTO
Nah sudah sedikit dapat gambaran kah dari gambar di samping? Kalau belum, di sini sedikit akan saya share penjelasan mengenai fungsi dari bidets TOTO jenis jet washer ini.

Okleg! akan saya awali dengan apa yang di maksud dengan bidets. Bidets adalah sebuah part plumbing fittings yang berfungsi sebagai pembilas setelah kita selesai B.A.B di kloset. Jadi bidets awalnya tidak menyatu dengan kloset duduk, melainkan di tempatkan di tempat terpisah dari kloset. Jadi pada saat kita selesai B.A.B kita harus pindah dulu *jalan icik icik icik* dari kloset ke bidets. Kayak kakus jaman dulu itu loh! kan tempat airnya nggak menyatu di dekat kita jongkok. Dah bisa bayangin kan?! yah itulah bidets.

Bidets ini biasa di aplikasi di eropa *kayak udah pernah ke sono aja* Mudah-mudahan sihh.. tahun depan hee.. Jadi jika anda masuk toilet hotel-hotel mewah di eropa dan ketemu kayak tempat cuci tangan tapi letaknya berdampingan dengan kloset, jangan di pakai buat cuci muka ya hee...

Sedangkan Jet Washer adalah jenis atau varian dari pembilas kloset duduk dengan mekanisme penyemprotan air dengan tekanan tinggi *menurut saya*. Jadi air di semprotkan melalui pipa kecil dengan diameter kurang lebih 3-4mm sehingga tekanan air menjadi bertambah. Pipa kecil ini di bentuk sedemikian rupa sehingga posisinya tepat di tengah pantat mengarah ke anu nya user. *Sekali tembak langsung steril wakakakaka....* #Koplak

Balik lagi ke pembilas kloset duduk jenis jet washer TOTO TGB 500AZRV24. Pembilas kloset duduk jenis ini adalah varian dari bidets yang di buat simple dalam penggunaannya. Jet washer TBG 500AZRV24 sendiri adalah varian dari sekian banyak jenis jet washer TOTO.

Pembilas jet washer TOTO TBG 500AZRV24 ini di pasang menyatu dengan kloset duduk. Jadi anda tidak perlu jalan berjingkat-jingkat pindah tempat untuk cebok setelah selesai E'E' Xixixi... Cukup memutar kran yang berada di sebelah kanan. Lebih lengkapnya tentang cara pasang dan cara pakai jet washer TBG 500AZRV24 silakan klik di sini

Ulasan di atas mungkin kelebihan dari pembilas kloset duduk jenis jet washer TOTO, di balik kelebihannya jet washer TOTO TGB 500AZRV24 ini juga memiliki kekurangan. Apa sih kekurangannya? Jet washer TOTO dengan type yang satu ini memerlukan tekanan air yang cukup tinggi. yaa.. kira-kira minimal 0.5kg/cm2 untuk mendapatkan pancaran air yang ideal untuk membersihkan pantat anda hee..

Kurang dari itu saya rasa pemebersihan tidak maksimal *menurut saya*. Kelebihan lain, jet washer ini mampu menahan tekanan air hingga 7kg/cm2. Jadi supply air bisa di langsungkan dari pompa air yang telah mengadopsi system pressure switch.

0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,