Home » , , » Seal Gasket Toto TH633-1 | Rubber Seal Urinal TH 633-1 | Plumbing Fittings

Seal Gasket Toto TH633-1 | Rubber Seal Urinal TH 633-1 | Plumbing Fittings

By Dion Mloto on 13.5.17

Seal gasket produksi dari perusahaan besar untuk perlengkapan toilet dengan kode TOTO TH633-1 ini adalah salah satu plumbiing fittings khusus untuk toilet. Seal gasket TOTO TH633-1 di gunakan sesuai dengan namanya yaitu sebagai seal atau pengisi celah pada urinoir.

Seal gasket TOTO TH 633-1 berbeda dengan produk-produk selain TOTO. Bahan khusus untuk membuat seal gasket ( Rubber Seal ) ini tidak mudah mengeras meskipun di simpan dalam waktu yang cukup lama. Seal gasket TH633-1 juga tidak mudah lumer jika di simpan dalam ruangan yang memiliki temperatur tinggi.

Karena fungsi dari gasket TOTO TH633-1 ini adalah sebagai pengisi celah maka kekenyalan atau tingkat elastisitasnya harus baik. Hal ini agar celah-celah antara keramik urinal / urinoir dengan flang yang menempel di tembok dapat tertutup rapat. Apabila kualitas dari seal gasket ini tidak bagus maka kemungkinan urinal bocor besar terjadi dan akibatnya air kencing akan mengalir di dinding dan akhirnya mengalir di lantai kamar mandi.

Cara menggunakan seal gasket TOTO TH 633-1 ini sama saja dengan jenis seal gasket yang lain yaitu di selipkan pada celah flang antara urinal dan dinding. Seal gasket akan di tekan oleh mur baut pengunci urinal yang (biasanya) terletak pada sisi kanan dan kiri lubang buang urinal. Apabila urinal terjadi kebocoran pada dinding di bawah urinal kemungkinan besar kerusakan terjadi pada seal gasket. Jadi sebelum urinal di bongkar ada baiknya anda menyiapkan seal gasket terlebih dahulu. Pilih seal gasket yang memiliki kualitas bagus macam TOTO TH 633-1. 

Awas jangan sampai salah produk atau pun salah kode. Sebab seal gasket keluaran TOTO selain TH633-1 masih ada seal gasket ( Rubber Seal ) TOTO TH 633-3.  Seal gasket TOTO TH633-3 adalah seal gasket yang di buat untuk seal kloset duduk. Jadi jika anda ingin memperbaiki urinal beli dan perhatikan kodenya yaitu TOTO TH 633-1.

Bentuk dari seal gasket urinal TH633-1 ini lebih kecil dari pada seal gasket kloset duduk. Dimater gasket hanya sebesar kurang lebih 2 inchi. Sedangkan seal gasket kloset duduk kurang lebih berdiameter 4 inchi.

Memang tidak semua toko material menyediakan seal gasket ( Rubber Seal ) TOTO TH633-1 sebab harganya yang lebih tinggi di banding dengan seal gasket merk lain. Tetapi kualitas seal gasket TOTO tidak di ragukan lagi. Pengalaman maintenace toilet termasuk urinal, seal gasket TOTO TH633-1 bisa bertahan 5 sampai 10 tahun asal tidak ada goncangan pada body urinal.

Jika di toko bangunan di tempat anda sulit menemukan seal gasket TOTO TH633-1, anda bisa browsing di internet. Banyak kok yang jual seal gasket TOTO dengan kode ini.

0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,