Home » » Cara Mengganti Tampilan Layar Desktop Laptop | Cara Ganti Wallpaper Background Komputer

Cara Mengganti Tampilan Layar Desktop Laptop | Cara Ganti Wallpaper Background Komputer

By Dion Mloto on 27.3.17

Cara mengganti tampilan layar desktop komputer lapot
Salam jumpa lagi dengan saya Dion Mloto,.. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat tutorial sederhana khusus saya tujukan bagi kawan-kawan yang masih awam dengan komputer. *Haree gene masih awam komputer?* Jangan gitu brayy..

Nggak semua orang kayak ente bray,... yang udah lebih dulu tau dan akrab sama komputer. Masih banyak rekan dan sahabat kita di 'sana' yang baru tersentuh komputer. Jadi inget dulu bray,.. ane kenal komputer cuma atu program doank,.. autocad.. Thok! Lainnya mah boro-borooo... ganti wallpaper, merubah tampilan layar, MS Word, MS excel sama sekali nggak ngerti.

Okelah nggak usah banyak omong, kali ini saya akan membuat tutor tentang Cara mengganti tampilan layar desktop laptop atau komputer.

Berikut langkah - langkahnya:
  1. Klik kanan di layar desktop. Di mana saja asal kosong
  2. Pilih properties
  3. Klik browse..
  4. Tentukan gambar yang akan di pilih (lihat di video)
  5. Klik apply
  6. Klik oke
Woklek, cukup simpel tak perlu ribet dan repot dan jangan di kira komputer / laptop / netbook /notebook itu rumit dan gampang rusak. Asal nggak di banting ya nggak rusak. Heheee..

Selengkapnya video cara mengganti tampilan layar desktop laptop di sini

0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,