Home » , » Mengatasi Tembok Rembes Air Hujan | Dinding Rumah Rembes

Mengatasi Tembok Rembes Air Hujan | Dinding Rumah Rembes

By Dion Mloto on 8.11.16

Cara Mengatasi Tembok Rumah Rembes Air Hujan
Wis ndak usah banyak omong lah ya,. langsung aja kita bahas cara mengatasi tembok rumah rembes air hujan. Jaman gini kok tembok rumah masih rembes saat hujan mengguyur,. wkwkwkwk... *Ha?! muka masa kini hape masa gitu?!* wakkkk..

Hee... sebenarnya mengatasi tembok yang rembes pada saat hujan turun itu mudah, jaman sudah semakin maju, jangan sampai kita ketinggalan kereta alias ketinggalan informasi. Teknologi dan produk setiap hari mengalami migrasi dengan inovasi-inovasi modern. Termasuk di bidang civil.

Postingan saya kali ini juga aslinya cukup sedikit, mungkin untuk membahas cara mengatasi tembok rumah rembes hanya cukup 1 paragraf, tapi yoo... kayaknya yang baca juga bertanya-tanya.. "Ni Dion udah koplak banget apa ya, bikin postingan cuma 1 paragraf?" hee... biar ndak begitu, makanya sedikit saya tambah curhat saja, biar rada pantes. *Curhat ooooopo?!*

Wis balik lagi ke tembok rembes pas hujan

Apabila tembok rumah anda mengalami rembes, tips plumbing enginering dari dion mloto begini... Jika tembok sudah di plester rapi dan sudah di cat masih juga rembes, ada baiknya anda mengganti cat tembok anda dengan cat waterproof. Banyak kok cat-cat modern yang sudah di campur dengan bahan waterproof, misalnya aquaproof, no drop dll.. (biarin deh nyebutin merk tanpa di bayar, sodakoh saja) hee... Tujuannya sih biar yang baca nggak bingung cat apa yang saya maksud gituuu...

Biasanya tembok yang rembesnya banyak hingga air hujan masuk rumah, di sebabkan karena terjadi keretakan pada plesteran. Namanya juga air, ada celah seujung jarum ya di masukin. *emang rada-rada gemesin tu aer* lubang kuecil juga iseng ajah.

Nah tembok yang sudah di plester saja bisa rembes, apalagi yang belum di plester?! (tau kan maksud saya?) Hooooo... oh! plester dulu lah temboknya. Baru di lapis cat waterproofing.

Dan akhirnya selesai sudah sharing saya tentang cara mengatasi tembok rumah rembes air hujan ini. Semoga ada yang baca.. 
Bhahahahahahaa.....eeB!


image by:google
*Ga nyambung*

0 comments:

Post a Comment

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,