Home » , » Drain Opener Merk Ridgid K-50 - Drain Cleaning Machine - Pembersih Saluran Pipa

Drain Opener Merk Ridgid K-50 - Drain Cleaning Machine - Pembersih Saluran Pipa

By Dion Mloto on 17.2.16

Drain Opener merk ridgid k-50,
Drain cleaning sectional machine adalah suatu atau sebuah alat atau mesin yang berfungsi untuk membersihkan saluran-saluran pipa yng mampet karena tersumbah sampah.

Pernahkah anda mengenal atau minimal melihat pembersih saluran pipa yang satu ini? Yups, Drain opener machine yang satu ini biasa di pakai oleh plumber dalam menangani masalah drainage yang tidak lancar atau bahkan mampet. Drain opener merk ridgid K-50 memiliki beberapa ke unggulan dalam beberapa segi. Drain cleaning machine merk ridgid k-50 memiliki desain yang ringkas dan serba guna untuk di gunakan dalam berbagi medan. 

Mesin ini mudah di gunakan dan tidak memerlukan daya listrik yang besar untuk menjalankannya. Untuk daya listrik rumahan (2 Ampere atau 400 watt) drain machine ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Drain opener machine buatan ridgid mampu menjalankan beberapa type diameter kabel (spiral) di antara nya ukuran 5/16", 5/8" dan 3/8" sehingga mesin ini dapat menjangkau pipa drainage ukuran kecil seperti saluran buang wastafel, floor drain dan beberapa instalasi pipa yang sempit. Drain opener merk ridgid k-50 memiliki berat kurang dari 20 kg sehingga sangat mudah untuk di bawa, meiliki kecepatan putar sampai 400 RPM dan khusus untuk ukuran kabel dengan diameter 5/8" mampu membersihkan pipa dengan diameter 1-1/4" sampai 4". 

Sementara untuk panjang kabel spiralnya, drain opener merk ridgid k-50 mampu memutar spiral sejauh kurang lebih 30 meter. Sehingga jika kondisi instalasinya dalam lingkup tempat tinggal, masalah mampet akan langsung dapat terselesaikan dengan cepat. Pengoperasian drain opener merk ridgid k-50 sangat mudah, sebelum saklar ON masuk kan dahulu kabel spiral ke dalam mesin dan jangan lupa memasang head pembersihnya.

Dan ada beberapa macam pilihan untuk head spiral, ada yang berfungsi untuk menghancurkan lemak, menarik sampah atau menghancurkan benda keras yang terlanjur masuk ke dalam saluran pipa.

Ketika saklar oN maka drain machine ini akan bekerja dengan kecepatan putar kurang lebih 400 RPM sementara kabel spiral masih diam. Anda tinggal menekan tuas ke arah bawah dan kabel tersebut akan di putar mesin, saat anda melepaskan tuas, otomatis drain opener machine ini berhenti memutar kabel. Drain opener merk ridgid k-50 juga mengaplikasi system rooling back yaitu memutar kabel spiral dengan dua arah yang berlawanan. 

System ini akan memudahkan anda saat kabel tersangkut di dalam pipa, anda tinggal merubah posisi saklar untuk membalik arah putaran. Nah itulah sekelumit penjelasan saya tentang drain cleaning sectional machine merk ridgid kollmann k-50. Penjelasan lebih lanjut bisa di tanyakan di FB saya hee.. *biar lebih mudah*

4 comments:

  1. Replies
    1. Betul Om, untuk instalasi pipa-pipa air kotor yang suka mampet atau tersendat karena tumpukan kotoran, lemak, sisa2 nasi, sayur atau sampah-sampah lain,.

      Delete
  2. Kalau harga drain opener Ridgid K 50 berapa, tolong di WA ke 082130151075 , trims.

    ReplyDelete

Kalau komentar belum di jawab, artinya saya jarang online atau memang ilmu saya belum sampai ke situ bro,